Friday, September 1, 2017

Tutorial Auto Followers Instagram

Assalamualaikum Wr.Wb
Okay sobat kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana caranya supaya Instagram kita yang menyukai banyak. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menambah jumlah like yang ada diInstagram kita. Salah satunya yang saya akan bagikan ini. Sebelum saya kasih tutornya, saya jelaskan dulu apa itu Auto Followers Instagram.

Ini adalah layanan followers Instagram gratis Instagram.FollowersGratis.web.id yang dikelola langsung oleh Kodokoala Media penyedia jasa followers Instagram terkemuka di Indonesia dengan kelas premium no #1 se-Asia. Segala fitur yang ada di website ini dapat sobat gunakan secara gratis. Okay sekarang saya akan membagikan tutornya dibawah ini:

1. Download aplikasi Neutrino+ digoogle playstore android sobat

2. Login dengan ID Instagram jika sudah klik tanda (?) disebelah kanan atas 

3. Masukan kode 284728 untuk menambah 300 gems.

4. Selanjutnya pilih yang bergambar bintang kemudian ambil subscribe untuk menambah 10 gems.

5. Buka aplikasi Instagram masuk ke Opsi kemudian matikan akun privat.

6. Buka lagi aplikasi neutrino+ lalu balik ke yang bergambar bintang tadi kemudian pilih klik to start gaining followers. Finish.

7. Jikalau sobat mau gemsnya bertambah lagi maka silahkan subscribe yang ada di bintang tadi.

8. Kalau gemsnya sudah cukup silahkan klik lagi start gaining followers.

Itu dia tutorial yang bisa saya bagikan hari ini, semoga bisa bermanfaat buat para sobat-sobat yang membaca.
#SalamGantengDoangCaaw

No comments:

Post a Comment

Cara Mengolah Sate Supaya Tidak Keras

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat sore menjelang malam Sobatt, semoga selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Hari ini adalah hari yang...